Jumat, 05 April 2013

Warm Regards from Nagesushi Yatai



Moshi-Moshi pelanggan setia Nagesuhi Yatai !



Finally Nagesushi Yatai memulai untuk membuat blog, blog ini kami buat untuk dapat dijadikan history mengenai segala hal yang sudah Nagesushi jalani. dan tentunya untuk memberikan informasi terupdate bagi pelanggan setia Nagesushi Yatai.

Terima kasih banyak atas kesetiaannya kepada Nagesushi Yatai, saran dan kritik akan selalu kami butuhkan untuk mewujudkan visi kami sebagai kuliner Jepang yang terbaik dan terjangkau bagi semua masyarakat.

Sejak 6 Mei Nagesushi Yatai berdiri di kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. Sudah banyak sekali perubahan dan pembenahan-pembenahan untuk menjadi lebih baik. Kami ingin Nagesushi Yatai bisa menjadi tempat yang berkesan indah bagi semua pelanggan. History Nagesushi sejak awal berdiri sudah banyak sekali peristiwa yang terjadi. kami berharap Nagesushi kedepannya akan terus menjadi Kuliner favorit bagi pecinta makanan Jepang, dan suatu saat akan membuka cabang ke berbagai kota lain.

Tanpa pelanggan setia yang selama ini sudah memberikan kepercayaan terbaik, kami tidak dapat terus berbenah dan menjadi lebih maju.

Kami berterima kasih sekali atas support dan dukungan dari semua pelanggan Nagesushi Yatai..


"Untuk mewujudkan satu hal besar, dibutuhkan awal satu langkah kecil.."




ありがとう



Warm Regards,


 
Nagesushi Yatai Management.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar